Alvaro Morata (Twitter-@atleti)

Solopos.com, MADRID - Alvaro Morata resmi bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin ini. Bergabung dengan Atletico membuat Morata telah mewujudkan impian masa kecilnya.

Morata bergabung dengan Atletico sebagai pemain pinjaman hingga 18 bulan ke depan. Hengkangnya Morata tak lepas dari keputusan Chelsea yang mendatangkan Gonzalo Higuain. Higuain dipinjam dari Juventus hingga akhir musim.

Atletico sendiri bukan klub baru bagi Morata. Pemain asal Spanyol itu mengawali kariernya di Atletico pada 2005. Dia masuk di akademi klub berjuluk Los Colchoneros itu pada 2005 silam. Dia berada di Atletico hingga 2007.

Morata kemudian pindah ke Getafe dan pada 2008 berlabuh ke Real madrid. Setelahnya, Morata hijrah ke Juventus, balik ke Madrid lagi, dan bergabung dengan Chelsea. Hingga kini dia kembali lagi ke Atletico.

Morata pun senang bisa kembali ke Atletico. Dia mengaku ini adalah mimpinya sejak menjadi ball boy di Atletico Madrid. "Ada saat-saat di mana saya menunggu gerbang di buka dengan ayah, sebab sebagai ballboy, kami harus datang ke pertandingan dua jam sebelumnya," ungkap Morata seperti dilansir Marca, Selasa (29/1/2019).

"Saya akan menikmatinya dan menyaksikan Atletico. Di manapun saya melihat ballboy, saya melihat diri sendiri. Saa bermimpi suatu hari lagi bisa berada di lapangan itu," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten