SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Babak final Liga 2 Indonesia musim ini mempertemukan PSS Sleman melawan Semen Padang. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, 3 Desember 2018 mendatang.

Kepastian venue final Liga 2 itu diumumkan oleh PT LIB selaku operator liga. PT LIB sendiri telah mengirimkan surat kepada manajemen tim terkait tentang venue dan waktu pertandingan. Hal itu tertuang dalam surat bernomor 380/LIB/XI/2018 tertanggal 28 November 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sehubungan dengan telah berakhirnya babak semifinal kompetisi Liga 2 2018, maka jadwal pelaksanaan babak final dan perebutan tempat ketiga sudah ditentukan. Ini setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait,” demikian pernyataan dalam surat yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO PT LIB seperti dilansir Suara.com, Kamis (29/11/2018).

“Bersama ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa babak final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2018 bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.”

Seperti diketahui, PSS Sleman melaju ke final Liga 2 usai menyingkirkan Kalteng Putra dengan agregat 2-0. Sementara Semen Padang lolos ke babak final usai mengalahkan Persita Tangerang dengan agregat 3-2. PSS dan Semen Padang pun dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Sementara itu, satu tiket promosi yang tersisa akan diperebutkan oleh Kalteng Putra dan Persita. Keduanya akan bentrok untuk memperbutkan juara ketiga Liga 2 Indonesia 2018. Berikut jadwal perebutan tempat ketiga dan final Liga 2 Indonesia:

Perebutan Tempat Ketiga
Persita Tangerang vs Kalteng Putra FC, Stadion Pakansari, Senin (3/12/2018) pukul 15:30 WIB

Final
Semen Padang FC vs PSS Sleman, Stadion Pakansari, Senin (3/12/2018) pukul 19:00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya