Daniel Craig sebagai James Bond (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Judul https://www.solopos.com/topic/113/Film-terbaru">film terbaru James Bond akhirnya diumumkan. Film terbaru yang dibintangi Daniel Craig itu diberi judul No Time To Die. Film terbaru ini rencananya dirilis pada April 2020 mendatang.

Judul https://www.solopos.com/topic/113/Film-terbaru">film terbaru James Bond itu diumumkan lewat akun resmi Twitter @007, Selasa (20/8/2019). Pengumuman itu menjelaskan kembalinya Daniel Craig memerankan tokoh James Bond. Serta penayangan https://www.solopos.com/topic/113/Film-terbaru">film terbaru No Time To Die di Inggris pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di Amerika Serikat.

Sebelumnya, banyak rumor yang menyebut judul https://www.solopos.com/topic/113/Film-terbaru">film terbaru James Bond adalah A Reason to Die. Namun, rumor itu terbantahkan lewat pengumuman resmi dari tim produksi film terbaru James Bond. Judul itu relevan dengan film James Bond sebelumnya, seprti Live and Let Die (1973), Tommorow Never Dies (1997), dan Die Aother Day (2002).

https://www.solopos.com/topic/113/Film-terbaru">Film terbaru No Time To Die menampilkan Daniel Craig sebagai agen 007 lagi. Daniel Craig muncul dengan gaya khasnya mengenakan setelan jas hitam. Film terbaru ini menceritakan James Bond yang meninggalkan kehidupannya sebagai mata-mata.

James Bond menikmati kehidupannya yang tenang di Jamaika. Namun, ketenangan itu tak berlangsung lama karena temannya dari CIA, Felix Leiter, datang meminta bantuan. James Bond kembali berhadapan dengan misi berbahaya. Kali ini, dia menghadapi penjahat misterius dengan teknologi baru.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten