SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – HMD Global resmi merilis smartphone lima kamera andalannya, Nokia 9 Pureview di India, 10 Juli 2019. Ponsel pintar ini merupakan produk yang paling ditunggu-tunggu karena memiliki lima kamera utama yang dibanderol sekitar Rp10 jutaan.

Nokia 9 Pureview ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan layar OLED 2K 5,99 inci. Smartphone ini dilengkapi teknologi Puredisplay dan pengisian daya yang terintegrasi dengan QI Wireless. Teknologi Puredisplay membuat layar ponsel mendapat dukungan HDR 10, sehingga pengguna bisa melihat gambar dengan tajam dan menarik.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikabarkan GSM Arena, Jumat (26/7/2019), Nokia 9 Pureview dengan lima kamera utama dan dua kamera selfie itu menjadi yang paling unik dari Nokia. Smartphone ini didesain oleh Zack dari Herry Rig Everything. Ponsel ini didesain sedemikian rupa dengan layar tahan goresan.

Kamera depan Nokia 9 Pureview yang berada di bawah layar sangat terlindungi dengan kehadiran fitur Puredisplay. Tombol dan bingkai smartphone terbuat dari material logam. Sementara sensor kamera belakang juga tersimpan di bawah kaca anti-gores yang cukup kuat.

Kekuatan smartphone Nokia 9 Pureview itu diperlihatkan lewat video yang sebelumnya telah dirilis di Youtube. Video itu memperlihatkan layar OLED yang mampu bertahan dari berbagai goresan. Uji coba tersebut juga memperlihatkan Nokia 9 Pureview yang ditekuk dari belakang. Tekanan itu sengaja dilakukan untuk menguji ketahanan ponsel. Dan hasilnya, ponsel itu lulus uji ketahanan berkat kaca anti-gores yang disematkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya