Laptop Dell G7 15 (7590) (Bisnis.com/Leo Dwi Jatmiko)

Solopos.com, JAKARTA - Dell Indonesia memperkenalkan Dell G7 15 (7590) ke pasar gaming Indonesia. G7 memiliki kelebihan ukuran yang tipis, dibalut dengan tekonologi canggih sehingga memberikan pengalaman yang nyata. 

Dell G7 merupakan model G Series tertipis saat ini dengan ketebalan 19,9 mm dan berat 2,62 kilogram. Meski tipis, laptop ini tetap tangguh karena memiliki tiga lapis logam. G7 juga didukung dengan Intel Core i7 -8750HQ yang merupakan generasi ke-8, membuat laptop ini selain ringan juga memberi kenyamanan saat bermain. 

Kenyamanan dalam bermain juga dijamin oleh Gigabit Enthernet Controller pada laptop ini, sehingga menghadirkan koneksi internet yang cepat dan latensi yang rendah. 

Untuk kualitas gambar, G7 hadir dengan kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 20 series dan video memori GDDR6 hingga 8 GB membuat gambar yang diberikan jernih, detail, halus dan realistis.

Layar anti silau FHD berukuran 15 inci dengan bingkai 3 sisi yang tipis, juga melengkapi laptop gaming ini.  Kemudian untuk kualitas audionya, ada fitur Nahimic Audio 3D for Gamers, yang memberikan pengalaman audio nyata karena bisa melacak suara secara visual sehingga pengguna bisa mengetahui dari mana asal musuh datang. 

Dell G7 juga memiliki refresh super cepat hingga 144 hz dan layar G-SYNC. Dell G7 juga dilengkapi dengan Allienware Comand Center (ACC), sebuah software premium dari Dell yang memungkinkan gamer menyesuaikan pengalaman mereka saat bermain karena bisa mengatur daya, termal, audio, dan pengaturan konten. 

Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia mengatakan gaming adalah salah satu dna bisnis DELL.  Dia melihat para gamers punya standar terhadap laptop gaming.

Oleh karena itu, untuk memenuhi permintaan para pencinta gim, sambungnya, Dell menghadirkan Dell G7. "G7 memiliki banyak kelebihan, salah satunya Allienware," kata Tjipto di Jakarta, Kamis (18/7/2019). 

Tjipto menambahkan G7 juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB NVMe PCIe SSD, membuat penggunanya dapat menyimpan banyak data di sana. Untuk menjaga suhu leptop agar tidak cepat panas, G7 dilengkapi dengan ventilasi yang besar dan teknologi pendinginan kipas ganda.

"Suhu laptop tetap stabil dan tidak berisik meski sedang memainkan gim yang paling berat sekalipun," kata Tjipto. Dell G7 saat ini hadir dengan pilihan warna Abyss Grey, dan keyboard RGB 4 Zona yang dapat menyesuaikan dengan gaya bermain gamer.

Dell Indonesia mematok harga Dell G7 mulai dari Rp27,9 juta. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten