SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SAO PAOLO – Dani Alves memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint Germain pada musim panas ini. Keputusan itu diungkapkan oleh Alves lewat akun Instagram pribadinya.

Alves dua musim mengabdi di PSG setelah sebelumnya membela Juventus. Dikutip dari detik.com, Minggu (23/6/2019), bek asal Brasil itu tampil sebanyak 73 kali bersama PSG dan menceploskan delapan gol di semua ajang.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Bersama PSG Alves meraih dua trofi Liga Prancis, satu trofi Coupe de France, satu trofi Piala Liga Prancis, dan satu trofi Piala Super Prancis.Karena kontraknya habis musim panas ini, Alves pun tak lagi memperpanjangnya. Sebab Alves merasa waktuya sudah cukup bersama PSG dan dia pun siap mencari tantangan lain.

“Hari ini saya mengakhiri lagi salah satu perjalanan karier saya, yang berisikan kemenangan, pembelajaran, dan juga pengalaman,” tulis Alves di akun instagram-nya sembari memamerkan trofi-trofi yang didapatnya bersama PSG.

“Selama dua tahun ini, saya terus bertahan dan terus berusaha memenuhi misi saya, tapi hidup itu selalu awal, tengah, dan akhir. Kini saya sudah berada di ujung jalan. Saya minta maaf jika saya harus absen, saya minta maaf atas segala kesalahan, karena saya hanya mencoba memberikan yang terbaik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya