SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku bingung saat ditanya apakah dirinya bisa melupakan Gading Marten, setelah diputuskan bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Meski susah memberi jawaban, Gisel mengaku kalau dirinya akan kesulitan mencari sosok lelaki seperti Gading. “Nah yang disebut move on itu gimana? Ya kan bingung kalau dibilang move on itu lupa dan nyari yang lain, ya itu susah lah,” kata Gisel usai sidang cerai sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (23/1/2019).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Gisel mengaku terlalu sulit melupakan Gading Marten karena sudah menjalani rumah tangga selama tujuh tahun. “Kalau ditotal sama pacaran pastilah [sulit move on]. Orang pacaran berapa bulan aja rempong setengah mati, orang putus aja bikin klarifikasi, pastilah setiap hubungan pasti butuh waktu menerima semua,” jelas Gisel.

“Bedanya ini kan pernikahan, jadi sudah dipikirkan matang banget sampai harus pisah. Kalau matang segala macam sudah, cuma kalau ditanya move on segala macem ya itu butuh proses,” tutur Gisel.

Gisel bahkan tidak memungkiri kalau dirinya trauma dengan pernikahan. Bahkan dia sempat mengucap untuk tidak menikah lagi. “Mungkin [takut menikah] tapi nggak tahu, tapi sering ngucap sama teman aku nggak kawin lagi deh nih kayaknya. Tapi aku kena tegur, jangan ngomong sembarangan. Tapi nggak tahu deh lihat aja nanti,” kata Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya