SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL Boy band Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (BTS), dipastikan hadir dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2019. Bukan sekadar tamu undangan, BTS disebut bakal menjadi salah satu pembaca nominasi di ajang tersebut.

Kabar tersebut dikonformasi perwakilan Big Hit Entertainment. Menurut keterangan resmi seperti dikabarkan Billboard, Rabu (6/2/2019), personel BTS, Suga, J-Hope, Rap Moster, Jin, Jimin, V, dan Jungkook, didaulat membacakan pemenang suatu nominasi di Grammy Awards 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini merupakan kali pertama BTS hadir dalam ajang bergengsi Grammy Awards. Sebelumnya, Suga sempat mengutarakan keinginannya hadir dalam ajang Grammy Awards. Kini, keinginan itu terwujud dengan diundangnya BTS menghadiri 61st Annual Grammy Awards yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/2/2019). Ajang bergengsi itu bakal dipandu oleh Alicia Keys.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengutip Ace Showbiz, album Love Yourself: Tear milik BTS masuk dalam kategori best recording package Grammy Awards 2019. Grup musik yang digawangi Rap Monster itu bersaing ketat dengan St. Vincent, The Chairman, dan Foxhole.

Nantinya, BTS hanya akan hadir sebagai tamu undangan sekaligus pembaca nominasi. Mereka tidak diberikan kesempatan tampil seperti sejumlah musisi lain, seperti Miley Cyrus, Camila Cabello, Cardi B, dan Shawn Mendes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya