SOLOPOS.COM - Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Solopos.com, SOLO–Setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou  harus memikirkan masa depan putra semata wayangnya. Lalu apakah sang anak sudah mengetahui perpisahan orang tuanya?

Ditemui seusai sidang cerai, Larissa Chou menjelaskan anak selama ini tak mempertanyakan kehadiran Alvin Faiz yang sudah berbeda tempat tinggal dengannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Larissa Chou, sang anak disebut belum paham mengenai konflik rumah tangga Larissa dan Alvin Faiz. “[Keadaan anak] Belum mengerti, belum terlalu paham cuma paling kalau cari doang cuma manggil, ‘Abi, Abi,'” paparnya ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, seperti mengutip laman Detik.com, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Ternyata Manfaat Tahu Tidak Kalah dengan Keju Loh!

Ekspedisi Mudik 2024

Larissa mengaku tak membatasi diri untuk berkomunikasi dengan Alvin Faiz perihal membahas anak mereka. Larissa Chou juga tak melarang Alvin Faiz untuk bertemu dengan sang buah hati setelah mereka berpisah sebagai suami istri.

“Nggak, bisa kapanpun nggak ada batasan [Alvin bertemu dengan anak],” tutur Larissa Chou.

Selain itu Larissa menegaskan tak akan menggugat harta gono-gini ke Alvin Faiz. Ia hanya meminta cerai dan hak asuh anak saja.

Untuk urusan nafkah sang anak, Alvin Faiz ditegaskan Larissa Chou bertanggung jawab. Sampai saat ini, menurut Larissa Chou, Alvin Faiz masih memberikan nafkah untuk sang anak.

Baca Juga: Segini Harga Gitar Gibson Pertama Milik Piyu

“Cuma minta hak asuh anak aja. (Nafkah anak) Alvin bertanggung jawab,” tutur Larissa Chou.

Perihal status baru dan putusan cerainya, Larissa Chou menegaskan hal itu menjadi awal hidupnya yang baru. Ia berharap dapat pembelajaran baru dalam hidupnya dan Alvin Faiz.

Baca Juga: Oowww…. Ini To Pacar Baru Via Vallen?

“Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru. Semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga,” ujar Larissa saat dijumpai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Selain itu, Larissa Chou menegaskan tak pernah menyesal pernah menikah dengan Alvin Faiz. Baginya hal ini sudah bagian dari takdir kehidupannya.

“Oh penyesalan menikah nggak ada, ini emang sudah takdir dari Allah,” tutur Larissa.

Sidang gugatan cerai ini hanya dihadiri Larissa Chou dengan menghadirkan tiga saksi. Sedangkan Alvin Faiz tidak hadir. Sehingga keputusan cerai dilakukan secara verstek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya