SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Massimiliano Allegri memutuskan untuk hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Hal itu dikonfirmasi oleh Juventus di laman resmi mereka.

Spekulasi mengenai masa depan Allegri di Juventus memang mencuat. Sang pelatih disebut-sebut bakal didepak menyusul kegagalannya membawa Juve berjaya di Liga Champions dan Coppa Italia. Allegri “cuma” bisa membawa Juve meraih scudetto Serie-A.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kontrak Allegri sendiri akan habis pada akhir musim depan. Namun, dia akhirnya memilih untuk meninggalkan Juve setelah melakukan pertemuan dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. “Massimiliano Allegri tidak akan duduk di bench Juventus pada musim 2019/2020,” demikian pernyataan Juve di situs resminya, Jumat (17/5/2019).

“Pelatih dan presiden, Andrea Agnelli, akan berjumpa dengan media bersama-sama pada konferensi pers besok, Sabtu (18/5/2019) pukul 14.00 waktu setempat di ruang konferensi pers Allianz Stadium.”

Allegri sendiri sempat menyatakan bakal bertahan di Juve beberapa waktu lalu. Kini dia memilih untuk hengkang dan bisa saja bergabung dengan tim top Eropa lainnya. Chelsea dan Bayern Munchen disebut-sebut menjadi dua tim yang ngebet menginginkan Allegri.

Allegri sebenarnya cukup sukses saat menangani Juve. Selama lima tahun, dia berhasil mempersembahkan 11 trofi untuk Si Nyonya Tua. Pelatih 51 tahun itu juga sukses membawa Juve menjadi runner up Liga Champions pada musim 2014/2015 dan 2016/2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya