SOLOPOS.COM - Abduh Lestaluhu (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Abduh Lestaluhu resmi meninggalkan Persis Solo. Pada Liga 1 musim 2023/2024 dia dipastikan tak lagi berseragam Laskar Sambernyawa.

Pada Jumat (9/6/2023) malam WIB, Persis Solo secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Abduh Lestaluhu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar Abduh Lestaluhu resmi tinggalkan Persis Solo ini cukup mengejutkan para suporter Laskar Sambernyawa. Media sosial para suporter pun ramai-ramai mengunggah foto Abduh Lestaluhu yang sudah dua musim membela Laskar Sambernyawa.

“Terima kasih Abduh Lestaluhu untuk dedikasi dan kerja kerasnya selama dua musim untuk Laskar Sambernyawa,” keterangan resmi laman Persis Solo.

“Assalamualaikum. Saya ingin berterima kasih kepada manajemen Persis Solo, pelatih, pemain serta official. Meski pertemuan dan perpisahan terjadi begitu cepat, namun kenangan yang tertinggal akan menyisakan waktu yang lama untuk di lupakan,” tulis Abduh Lestaluhu dalam akun Instagram pribadi miliknya.

“Pengalaman yang luar biasa bersama Persis Solo telah menjadi sejarah dalam karir saya.

Sejatinya pertemuan mengukir bahagia dan perpisahan mengukir duka, namun hidup akan terus berjalan, saya memohon maaf apabila ada salah selama ini. Salam hormat dari saya,” sambuh Abduh Lestaluhu .

Komunitas Pendukung Persis Solo, Pagar Hijau Manahan mengunggah foto Abduh Lestaluhu berjersey merah home Liga 1 musim ini. Pagar Hijau Manahan juga menempatkan Abduh sebagai pemain konsisten di skuad Persis Solo.

“Abduh adalah pemain yang kami sebut paling konsisten dalam tim, setidaknya sejak Liga 2 hingga Liga 1 kemarin. Abduh dengan segala atributnya dan penampilannya membawa pesan bahwa konsistensi akan memberi arti,” tulis Pagar Hijau Manahan dalam keterangannya.

“Arti pada hidup, arti atas apa-apa yang sudah selayaknya diperjuangkan. Mungkin, paragraf terakhir di tulisan tersebut urung jadi kenyataan. Namun, bagi kami, Abduh Lestaluhu mempunyai tempat tersendiri dalam benak, kenangan, dan hati kami. Doa-doa baik senantiasa terhatur padamu,” tulis Pagar Hijau.

Abduh Lestaluhu memang menjadi salah satu pemain yang mendapat tempat di hati para suporter Persis Solo. Sehingga sebagian dari mereka menyayangkan keputusan Abduh Lestaluhu tinggalkan Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya