SOLOPOS.COM - Resident Evil 7 (Youtube)

Game anyar tersebut diluncurkan pada Steam, PlayStation 4, dan Xbox One.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira datang dari game anyar Resident Evil 7. Kabarnya, game yang sudah meluncur multiplatform ini sudah hadir di Windows 10 Store.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (25/11/2016), Capcom hari ini menegaskan bahwa Resident Evil 7 telah dirilis di Windows 10 Store. Game anyar tersebut diluncurkan pada Steam, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ini berarti tak hanya kehadiran game besar seperti Call of Duty: Infinite Warfare, sebab Resident Evil 7 akan menjadi tambahan yang menarik untuk para gamers.

Informasi tersebut melalui postingan Dengeki bahwa Resident Evil 7 telah dikonfirmasi akan memiliki dukungan untuk HDR pada konsol Xbox One S.

Sekaligus menyediakan resolusi 4K pada mesin perangkat yang kompatibel. Resident Evil 7 merupakan game yang banyak digemari penggemar.

Resident Evil 7 dijadwalkan akan dirilis pada PlayStation 4, Xbox One, Steam, dan Windows 10 Store pada 24 Januari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya