SOLOPOS.COM - Rizal Ramli (JIBI/Solopos/Dok)

Reshuffle kabinet telah usai. Rizal Ramli optimis Luhut bisa pimpin Kemenko Maritim dan Sumber Daya.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli mendukung penggantinya Luhut Binsar Pandjaitan melanjutkan tongkat kepemimpinan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya berbahagia sekali bahwa pengganti saya Pak Luhut, sahabat belasan tahun. Sudah kayak adik-kakak, dan kelakuannya sama saya 11-12, ngomong apa adanya saja,” ungkap Rizal di Gedung BPPT II, Kamis (28/7/2016).

Rizal menyebut jajaran Kemenko Maritim dan Sumber Daya adalah tim yang baik. Begitu pula jajaran kementerian yang berada di bawah koordinasi Kemenko Maritim dan Sumber Daya.

“Para Dirjen, Pak Sesmen, orangnya kalem, tenang, tetapi kerja keras, tidak neko-neko. Pak Deputi Menko Pak Havas, cerdas, banyak ide. Pak Ridwan, Deputi Infrastruktur lulusan Texas orangnya dinamis, Pak Safri ahli tentang Oceanografi,” jelasnya.

Rizal Ramli mengaku optimistis masih banyak hal menarik yang bisa dilakukannya meski harus keluar dari Kabinet Kerja. Dia meyakini di manapun berada, seseorang harus bisa menjadi faktor perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya