SOLOPOS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Reshuffle kabinet kian kencang berembus. Bahkan, JK yang baru menyelesaikan kunker di Makassar, ditelepon Jokowi agar pulang.

Solopos.com, MAKASSAR — Wakil Presiden Jusuf Kalla dikabarkan akan langsung melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) seusai menyelesaikan kunjungan kerjanya di Makasar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ditelepon Pak Jokowi langsung,” kata sumber Bisnis/JIBI di Makassar, Selasa (26/7/2016). Wapres direncanakan akan meninggalkan Makassar dengan Pesawat Boeing 737-400 TNI AU dan tiba di Lanud TNI-AU Halim Perdanakusuma pada pukul 17.00 WIB.

Belakangan ini, isu reshuffle kabinet menguat setelah Kepala Negara kerap memanggil sejumlah menteri secara mendadak ke Istana Negara. Selain itu, Presiden juga menginstruksikan kepada seluruh menteri untuk tidak meninggalkan Jakarta pada 25-29 Juli lewat imbauan yang dikeluarkan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Hari ini, Wapres kembali menegaskan bahwa imbauan tersebut dimaksudkan agar seluruh menteri dapat mengikuti rapat paripurna yang bakal digelar pada pekan ini.

“Kan larena mau rapat pleno, paripurna. Kalau tidak lengkap kan namanya bukan paripurna,” katanya seusai melakukan penanaman mangrove dalam Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja, di Pangkeb, Selasa (26/7/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya