SOLOPOS.COM - Rahmat Gobel (JIBI/Solopos/Antara)

Reshuffle Kabinet Kerja juga menyasar Rahmat Gobel.

Solopos.com, JAKARTA – Menteri Perdagangan Rahmat Gobel telah berpamitan dengan sejumlah pejabat eselon satu kementerian yang mengurus tata niaga negara tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tadi pagi Bapak [Rahmat Gobel] sudah bertemu dengan para pejabat eselon satu untuk berpamitan,” kata Staf Khusus Menteri Perdagangan Chris Kanter di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Ia mengatakan kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB-09.00 WIB dan berlangsung di Gedung Satu, Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta.

Menurut Chris, Gobel berpesan kepada para pejabat agar mempertahankan sejumlah kinerja Kementerian Perdagangan yang dinilai telah baik, yang juga mendukung kelancaran tataniaga negara.

Selain melepas kepergian, ia menambahkan Rahmat Gobel juga telah bersiap mengosongkan ruangannya.

“Bapak sudah siap-siap tadi, barang-barang pribadinya sudah dibereskan,” ujar dia.

Rahmat Gobel menjadi salah satu dari enam Menteri Kabinet Kerja yang diganti Presiden Joko Widodo pada hari ini. Jabatannya dipindahkan kepada Chief Executive Officer (CEO) dan Managing Partner dari perusahaan ekuitas swasta Quvat Capital, Thomas Lembong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya