SOLOPOS.COM - Pramono Anung (Dok/JIBI)

Reshuffle kabinet Jokowi telah dilaksanakan. Seskab yang baru kini menyeleksi calon staf khusus.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah dilantik menjadi Sekretaris Kabinet, Pramono Anung kini menyeleksi calon staf khusus yang akan membantunya dalam menjalankan tugas mengkoordinasi 34 kementerian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya nanti akan pada waktunya. Saya akan fokus pada hal-hal yang utama diselesaikan, yang jelas diisi oleh teman-teman, pokoknya teman-teman yang enak diajak,” kata dia di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Tiga staf khusus Setkab Jaleswari Pramodhawardani, Alexander Lay, dan Makmur Keliat mundur setelah mantan Seskab Andi Widjajanto dicopot dari jabatannya oleh Presiden Joko Widodo.

Langkah mengundurkan diri bertujuan untuk memberikan keleluasaan bagi Seskab Anung memilih pembantunya dalam menjalankan tugas mendukung kegiatan Presiden.

Ketiganya memang pada saat itu ditunjuk oleh Andi sehingga menjadi hal normal ketika orang yang mengajaknya jadi stafsus telah berakhir jabatannya, mereka pun mengundurkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya