SOLOPOS.COM - Mantan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Reshuffle Kabinet Jokowi sepertinya bakal menyebut nama Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjiatno sebagai salah satu yang bakal dicopot.

Solopos.com, JAKARTA – Isu reshuffle kabinet kerja berhembus kencang. Siang ini, kabarnya Presiden Jokowi dan Wapres JK akan mengumumkan reshuffle. Masih kita tunggu kebenaran kabar ini siang nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menteri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edhy Purdijatno menjadi yang paling santer dikabarkan akan dicopot. Bahkan sebuah pesan berantai yang beredar menunjukkan bahwa Tedjo tudah pamit.

Ucapan tersebut tersebar melalui aplikasi pesan singkat, Blackberry Messenger (BBM) dan Whatsapp. Dalam pesan itu orang yang mengatasnamakan Tedjo Edhi berpamitan dan meminta maaf.

Berikut isi ucapan pamitan itu:

Ass w.w. Kepada yth. Bapak/Ibu sekalian, sehubungan dengan berakhirnya jabatan saya selaku Menko Polhukam, saya mohon diri & mohon maaf atas segala khilaf & salah.

Terima kasih atas segala dukungan & kerjasama selama saya menjabat Menkopolhukam.Semoga Allah SWT selalu melimpahkan hidayah-NYA kepada kita semua, amin. Wass w.w. Tedjo Edhi. P, Laksamana (Purn).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya