SOLOPOS.COM - HM Prasetyo (Istimewa/wikidpr.org)

Reshuffle Kabinet Jokowi kembali dikabarkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan kembali melakukan reshuffle Kabinet Kerja. Terkait hail itu, Jaksa Agung M. Prasetyo enggan memberikan komentar .

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Prasetyo menegaskan saat ini dirinya hanya fokus untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembannya sebagai Jaksa Agung.

“Saya hanya kerja. Tahunya kerja. Jangan tanya saya masalah itu,” ujar Prasetyo saat ditemui seusai acara peresmian gedung KPK di Kuningan Persada, Jakarta, Selasa (29/12/2015).

Namun, Prasetyo tidak memberikan penegasan apakah dirinya siap untuk digeser dari posisi orang nomor satu di Gedung Bundar tersebut.

Prasetyo berkali-kali hanya menjawab “Saya hanya bekerja”.

Nama Jaksa Agung muncul sebagai nama yang akan terkena reshuffle jilid II yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi. Salah satu nama yang disebut-sebut sebagai pengganti Prasetyo adalah mantan ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya