SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo berdoa saat pelepasan Tim Nusantara Sehat di Istana Negara, Senin (4/5/2015) . (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Reshuffle kabinet Jokowi-JK sudah tinggal hitungan menit.

Solopos.com, JAKARTA — Tiga calon Menteri Negara Kabinet Kerja melakukan gladi resik sebelum pelantikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketiganya yakni Darmin Nasution, Pramono Anung, dan Thomas Lembong. Ketiganya jejer di tengah aula Istana sambil menerima penjelasan dari pegawai Setneg. Sementara calon menteri yang lain tidak ikut gladi resik.

Darmin Nasution disebut-sebut akan menggantikan Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Pramono Anung menggantikan Seskab Andi Widjajanto, dan Thomas Lembong menggantikan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel.

Kemudian menteri lain yang akan dilantik adalah Luhut Binsar Pandjaitan menjadi Menko Polhukam, Rizal Ramli menjadi Menko Kemaritiman, dan Sofyan Djalil menjadi Ketua Bappenas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya