SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Simulasi penyusunan nama-nama anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II hasil perubahan sudah selesai. Ada di antara para menteri yang digeser posisinya ke pos lain.

“Ya, ada juga barangkali,” kata Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai isu sembilan nama menteri yang akan berganti, Sudi mengaku tidak tahu. Namun, soal kapan reshuffle kabinet itu akan diumumkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sudi memastikan bulan ini.

Mantan Sekretaris Kabinet ini mengatakan, komunikasi Presiden dengan partai politik cukup intensif. Ada yang sudah diajak berkomunikasi terkait reshuffle kabinet, tapi ada juga yang belum.

Tentang pertemuan semalam di kediaman pribadi Presiden, Sudi mengungkapkan, hal itu tidak ada hubunganya dengan reshuffle. Namun, ia juga tidak mau berterus terang membuka isi pertemuan.

“Itu terkait tugas masing-masing. Kan selalu ada perkembangan-perkembangan. Ada hal yang nggak cukup waktunya di jam kerja ya dilakukan di luar jam dinas,” katanya.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya