SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos)–Reservasi kamar untuk masa Lebaran di sejumlah hotel berbintang di Kota Solo mulai tinggi. Bahkan, ada hotel yang sudah mengalami fully booked untuk 26 Agustus hingga 3-4 September mendatang.

Seperti disampaikan Public Relations Manager Best Western Premier Hotel, Diah Listyarini, 150 kamar yang tersedia di Best Western sudah terisi 100% khusus selama masa Lebaran. “Kami sudah fully booked untuk tanggal 26 Agustus hingga 3-4 September,” kata Diah, kepada Espos, Kamis (4/8/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia menyampaikan, tamu-tamu Lebaran itu sudah melakukan booking sejak pertengahan Juli lalu. “Kebanyakan tamu datang dari luar kota dan dari kalangan family.”

Sementara Public Relation Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari  mengatakan reservasi Lebaran, Retno mengatakan di The Sunan Hotel sudah terlihat meningkat sampai 70%. “Pekan pertama dan kedua Puasa masih diisi MICE (meeting, incentive, convention and exhibitionred) , tetapi nanti pekan ketiga mulai terlihat peningkatan tamu Lebaran.”

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya