SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MOSKOW — Sultan Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V, diakabarkan menikah dengan Miss Moskow 2015, Oksana Voevodina, Jumat (23/11/2018). Worldofbuzz.com menyebut pernikahan itu digelar di Barvikha Concert Hall, Moskow, Russia.

Meski digelar di Rusia, semua hidangan pada acara pernikahan sultan Malaysia dengan Miss Moskow 2015 itu dijamin halal. Islamnews dan NST menyebut tak ada minuman yang mengandung alkohol pada acara pernikahan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semua makanan yang disajikan juga disebut-sebut telah dipastikan halal. Sayangnya, pernikahan antara sultan Malaysia dan Miss Moskow 2015 itu seakan-akan ditutupi lantaran pihak Istana Negara Malaysia belum kunjung memberikan keterangan terkait pernikahan tersebut.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, usia Oksana Voevodina terpaut cukup jauh dengan sultan Malaysia yang menikahinya. Oksana Voevodina kini berusia 25 tahun sedangkan Sultan Muhammad V berusia 49 tahun.

Meski kabar pernikahan mereka itu minim pemberitaan, foto-foto pernikahan Sultan Muhammad V dan Oksana Veovodina sudah menyebar dan menjadi viral di media sosial. Bahkan di daftar Google Trends, nama Oksana Voevodina yang kini menjadi istri sultan Malaysia itu sempat menduduki peringkat teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya