SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Atlet Wushu Tanah Air, Lindswell Kwok, sempat menggemparkan publik karena keputusannya menjadi mualaf dan mengenakan hijab. Kisah cintanya dengan sang kekasih Achmad Hulaefi pun tak kalah menghebohkan.

Kedua atlet nasional tersebut dikabarkan telah melangsungkan akad nikah yang waktu dan tempatnya dirahasiakan ke publik dan keluarga. Rencananya, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Minggu (9/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ucapan selamat pada keduanya pun terlihat membanjiri media sosial sejak pagi tadi. Salah satunya diungkap akun Instagram make up artist @victoria_makeupatelier.

Happy wedding kakak, semoga jadi keluarga yang sakinah, dan bahagia selalu sampai selamanya,” tulis pemilik akun @victoria_makeuatelier dalam potret Lindswell Kwok yang mengenakan gaun serba putih.

Hal senada datang dari artis Chacha Frederica yang menunjukkan sebuah video dalam Instagram pribadinya. Dalam rekaman itu, tampak Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi yang tersenyum semringah karena mendengar sapaan hangat sang teman.

Assalamualaikum Diera, Ulay, dan Lyn. Happy wedding ya, semoga semuanya lancar ya, berkah. Maaf kita berdua nggak bisa datang karena kemendadakan kita. Kita doakan semoga bahagia selalu, rumah tangganya sakinah, mawadah, wa rohmah,” ungkap Chacha Frederica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya