SOLOPOS.COM - Mayor Haristanto. (Solopos.com-Dok.)

Solopos.com, SOLO — Republik Aeng-Aeng melakukan selebrasi kemenangan Joe Biden dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), Minggu (8/11/2020). Kegiatan itu digelar di Jl. Slamet Riyadi, tepatnya di simpang empat Ngarsopuro, Kota Solo, Jawa Tengah.

Mereka berharap wajah baru pemimpin AS berdampak positif ke Indonesia. Presiden Republik Aeng-Aeng, Mayor Haristanto, menjelaskan melakukan perayaan dengan memakai topeng Joe Biden dan Kamala Harris, sang wakil presiden AS terpilih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video Asusila Mirip Artis Gisella Anastasia Viral, Ini Kata Polisi…

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka menumpang becak yang merupakan transportasi ikon Kota Solo. Penampakan Joe Biden dan Kamala Harris yang baru saja mengalahkan Donald Trump dengan menumpang becak di jalur utama Kota Solo itu tentu saja menarik perhatian publik.

Berdampak Positif

Tak sedikit masyarakat yang langsung melakukan self photography alias selfi. Dengan keikutsertaan masyarakat Solo itu, Mayor Haristanto mengatakan Republik Aeng-Aeng berharap Pilpres AS yang menghasilkan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris bisa berdampaik positif ke Indonesia.

“Ini selebrasi pemimpin baru Amerika Serikat bisa menumbangkan Donald Trump. Kami ingin menyemangati Biden-Kamala. Semoga berdampak positif ke Indonesia sampai Solo. Kami berharap mereka kelak berkenan memakai  batik seperti Nelson Mandela,” katanya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya