SOLOPOS.COM - Fokus di depan kamera, reporter TV One nyaris ditabrak bus. (Istimewa/Youtube)

Reporter wanita TV One nyaris ditabrak bus saat siaran

Solopos.com, JAKARTA – Reporter berita TV One nyaris diseruduk bus saat melakukan laporan langsung di lapangan. Rekaman dari insiden yang merupakan siaran langsung ini menjadi viral di media sosial.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dari video yang beredar di Facebook dan Youtube, reporter wanita dengan seragam  TV One terlihat nyaris tertabrak bus Mayasari Bakti. Rekaman itu diprediksi dari liputan libur panjang Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Lokasi diperkirakan di gerbang tol Jatibening, Bekasi yang mengarah ke Cikampek.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=yxBYAzEWcqg]

Di video itu tampak reporter perempuan berdiri di tengah-tengah lajur paling kiri selepas pintu tol Jatibening. Sekitar 7 detik setelah reporter itu memulai laporannya, tiba-tiba ada bus Mayasari Bakti dari arah belakang.

Bus Mayasari dengan label Hino jurusan Pasar Senen-Bekasi itu tiba-tiba membunyikan klakson panjang. Sontak, rerpoter TV One langsung kaget, menoleh ke arah belakang dan langsung menyingkir.

“Ya, Allah!” ucapnya. “Ya Allah, mau ditabrak bus,” lanjutnya. Sesaat kemudian sang reporter itu mengambil posisi lagi untuk memulai laporannya. “Gue syok,” ujarnya sambil tersenyum.

Netizen sendiri memberikan berbagai respon melihat kejadian tersebut, ada yang prihatin namun ada pula yang menyebutnya tidak hati-hati. “Ngapain jg lu dutengah tengah,” tulis seorang netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya