Renungkan! Ini Tanda Hubungan Cintamu Harus di Akhiri
Ilustrasi pasangan kekasih. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Semua orang tentu punya harpan baru menyambut Tahun Baru 2020, termasuk urusan asmara. Memang tidak ada hubungan yang selalu bahagia sepanjang masa.

Ada hari-hari yang membuat Anda merasa segala sesuatu berjalan serba sulit. Nah, di akhir tahun inilah saat yang tepat untuk merenungkan hubungan asmaramu dengan sang kekasih.

Masih ragu antara melanjutkan hubungan asmara atau mengakhirinya? Perlu diketahui, perpisahan memang menghancurkan sisi emosional. Namun, akan lebih baik daripada menjalani hubungan beracun yang menyebabkan kegalauan berkepanjangan.

Kini, saatnya Anda bangkit dan memutuskan pilihan. Berikut beberapa tanda hubungan cintamu beracun dan harus diakhiri:

Komunikasi tak lancar

Komunikasi adalah kunci hubungan yang sukses. Jika Anda dan pasangan tidak terlibat dalam percakapan yang bermakna, maka sekarang saatnya untuk mengakhirinya.

Sejumlah hasil penelitian menunjukkan, berdiskusi soal kegiatan sehari-hari dengan pasangan tidak hanya membuat Anda lebih dekat, tetapi juga membantu menjembatani kesenjangan.

Keintiman berkurang

Hubungan asmara akan terasa hambar jika tidak ada keintiman, baik secara fisik maupun psikis. Keintiman fisik mampu menurunkan tingkat stres dan menambah erat ikatan emosional dengan pasangan.

Hilangnya kepercayaan

Apakah Anda kesulitan mempercayai pasangan ketika dia pergi dengan teman-temannya? Apakah pasangan Anda terus-menerus memeriksa ponsel atau akun Anda karena dia meragukan Anda?

Jika hal ini terjadi, sekarang saatnya untuk memikirkan kembali hubungan asmaramu. Kepercayaan adalah darah kehidupan dari setiap hubungan yang berhasil dan tanpa itu, suatu hubungan tidak dapat tumbuh.

Tak perhatian

Perhatian adalah hal mutlak yang harus ada di setiap hubungan. Tapi, jika Anda dan pasangan sudah saling tidak perhatian, maka pertimbangkan lagi hubungan tersebut. Terus mengemis perhatian orang lain adalah tanda bahwa hubungan yang Anda jalani tidak sehat. Sepasang semestinya saling memberi perhatian tanpa perlu diminta.

Tidak terbuka

Dua orang yang menjalin kasih semestinya saling terbuka. Tetapi jika Anda dan pasangan sulit terbuka, cobalah memikirkan kembali hubungan tersebut.

Tidak kenal keluarganya

Hubungan cinta yang telah terjalin dalam waktu lama bukan berarti tanpa masalah. Apakah Anda sudah kenal dengan keluarga pasangan begitu pula sebaliknya? Tetapi jika Anda telah bersama untuk waktu yang lama tetapi masih tidak tahu tentang orang yang dicintai pasangan Anda, sekarang saatnya untuk mundur.

Sumber: Bisnis.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho