Tutup Iklan

Rentetan Kemenangan MU Terhenti, Begini Komentar Solskjaer

Rentetan kemenangan Manchester United akhirnya terhenti. Pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Burnley.

Rentetan Kemenangan MU Terhenti, Begini Komentar Solskjaer

SOLOPOS.COM - Manchester United vs Burnley (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER - Rentetan kemenangan Manchester United akhirnya terhenti. Pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Burnley.

Seperti diketahui, MU tampil trengginas sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Mereka mampu mencatatkan delapan kemenangan beruntun di semua ajang. Namun, rentetan itu terhenti kala mereka ditahan imbang Burnley dengan skor 2-2 di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

Bahkan, MU nyaris kalah di laga itu. Setan Merah tertinggal dua gol lebih dulu oleh Ashley Barnes dan Chris Wood. Beruntung, MU mampu membalas di menit-menit akhir pertandingan melalui penalti Paul Pogba dan Victor Lindelof.

Meski rentetan kemenangan MU terhenti, Solskjaer tak terlalu gusar. Pelatih berpaspor Norwegia itu tetap memuji karakter serta semangat juang para pemainnya di laga kontra Burnley. Solskjaer pun meyakini jika hasil imbang ini bisa dijadikan pelajaran oleh anak-anak asuhnya.

"Cara kami membalas ketertinggalan itu fantastis. Kami cukup bahagia dengan satu poin dan kami bisa saja mendapatkan tiga poin di akhir. Kami hanya kehabisan waktu, serta memulai laga terlalu lambat. Ini kesalahan kami pada laga ini," kata Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tapi ini bisa jadi pembelajaran untuk kami untuk ke depannya di sisa musim ini. Namun sekarang Anda punya jawabannya, dari pertanyaan apakah mereka bisa kembali jika tertinggal satu, dua gol. Jadi saya sangat senang dengan respons yang ada, karakter dan semangat juang yang ditunjukkan para pemain."

"Itulah Man United! Di laga tadi, kami tahu kami bisa tampil lebih baik di 60 hingga 70 menit pertama. Namun lagi-lagi, reaksi kami brilian. Dan untuk mendapatkan dua gol setelah 87 menit, itu fantastis dan pembuktian akan karakter semua pemain yang tidak pernah menyerah," pungkas Solskjaer.

Hasil imbang ini membuat MU tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 45 poin dari 24 laga.

Berita Terkait

Berita Terkini

Waduh! Puluhan Dosen Dan Mahasiswa UNS Solo Terpapar Covid-19

Puluhan dosen dan mahasiswa UNS Solo terkonfirmasi positif Covid-19, ada yang isolasi mandidri ada juga yang dirawat di rumah sakit.

Kegiataan Keagamaan Dibatasi, Pengajian hingga TPA di Wonogiri Tak Boleh Digelar

Kemenag Wonogiri berharap kegiatan keagaamaan di Wonogiri seperti TPA dan pengajian ditiadakan terlebih dahulu mengingat kasus Covid-19 di Wonogiri tengah naik.

Pengusaha Tahu di Boyolali Terus Berinovasi

Pengusaha tahu di Dusun Kanoman, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali kini terkendala harga kedelai yang makin mahal dan kesulitan mencari pekerja.

Siaran Langsung dan Live Streaming Euro 2020 Malam Ini

Grup D akan memainkan dua  laga yaitu Kroasia versus Republik Cheska dan Inggris melawan Skotlandia. Sementara satu partai Grup E mempertemukan Swedia dengan tim kejutan Slovakia.

Sempat Telantar, Pasien Covid-19 Ini Akhirnya Dijemput ke RSUD Sragen

Pasien positif Covid-19 asal Sragen Kulon yang sempat telantar dan dirawat sendiri oleh keluarganya akhirnya dijemput ke RSUD Sragen.

Mengenal Orang-Orang Arab di Israel

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu, 12 Juni 2021. Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Economic Action (EconAct) Indonesia dan peminat tema-tema hubungan internasional.

Kisah Sukses Sepatu PVRA dan Dessert Box Bittersweet, Tak Sekadar Ikut Tren

Tak sekedar ikut tren, bisnis perlu adaptasi, konsistensi, dan kerja keras menjaga loyalitas customer agar bisnis terus bertahan.

Perjuangan Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Karanganyar, Terseok-Seok Terjang Medan Terjal

Tim pemulasaran jenazah Covid-19 BPBD Karanganyar bercerita pengalaman saat harus melewati medan terjal saat hendak melakukan proses pemakaman.

Deretan Artis Ini Menjalani Isolasi Mandiri Lantaran Positif Covid-19

Setelah dinyatakan positif Covid-19, sejumlah artis saat ini menjalani isolasi mandiri.

Sungai Tempat Cucu Kadus Hanyut Di Trucuk Klaten Dikenal Banyak Ular Berbisa

Tim SAR yang terlibat dalam pencarian cucu kadus Mlese, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk harus berhati-hati dengan ular hijau.

Ziarah Eyang, Bukti Airlangga Hartarto Keturunan Trah Mangkunegara

Kegiatan ziarah ke kompleks pemakaman tersebut menunjukan bahwa Menko Airlangga Hartarto masih ada keturunan dari Trah Mangkunegara.

Mau Lebih Produktif di Rumah? Ini 5 Inspirasi Hobi yang Seru

ShopeePay kembali menghadirkan Super Online Deals dengan berbagai promo menarik yang bisa menemanimu menjalani hobi baru.