Tutup Iklan
Carlo Ancelotti (Reuters-Clodagh Kilcoyne)

Solopos.com, NAPLES — Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengeluarkan pernyataan keras terkait renovasi Stadion San Paolo. Ia kecewa berat karena penyelesaian perbaikan tidak sesuai waktu yang dijanjikan.

Markas Napoli direnovasi sepanjang musim panas ini oleh Dewan Kota Napoli demi menyambut gelaran Olimpiade antarmahasiswa yang diadakan di sana Juli 2019 lalu. Selain itu, perbaikan merupakan bagian dari kesepakatan dengan klub untuk mengembangkan arena pertandingan.

Akibat pembangunan ini, Napoli harus menjalani laga tandang di dua pekan pertama Seri-A 2019/2020 ke markas Fiorentina dan Juventus. Namun Ancelotti kecewa berat melihat kondisi San Paolo, khususnya ruang ganti. Mantan pelatih AC Milan itu heran karena perbaikan ruang ganti belum selesai bahkan setelah dua bulan.

“Saat saya melihat kondisi ruang ganti di San Paolo, saya tidak bisa berkata-kata. Saya menyetujui permintaan klub untuk bermain tandang di dua pertandingan awal Seri-A sehingga perbaikan dapat diselesaikan sesuai janjinya,” ujar Ancelotti seperti dilansir sscnapoli.it, Kamis (12/9/2019).

Ancelotti menyebut terlambatnya renovasi tersebut membuat persiapan timnya melawan Sampdoria dan Liverpool berpotensi terganggu. Dia menyayangkan Dewan Kota yang tidak profesional dalam menyelesaikan proyek renovasi stadion.

“Bagaimana bisa Dewan Kota mengabaikan komitmen yang mereka buat kepada kami? Saya melihat penghinaan dan kurangnya kepedulian terhadap tim, klub, dan kota. Saya sangat kecewa,” tandasnya. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten