SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RENNES – Babak 16 Besar Liga Europa musim ini mempertemukan klub Prancis, Rennes, melawan raksasa Inggris, Arsenal. Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di markas Rennes di Roazhon Park, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.

Rennes melaju ke babak 16 Besar Liga Europa setelah menyingkirkan wakil Spanyol, Real Betis, dengan agregat 6-4. Setelah bermain imbang 3-3 pada leg pertama, Rennes kemudian berhasil mengalahkan Betis dengan skor 3-1 pada leg kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arsenal sendiri lolos ke babak 16 Besar Liga Europa setelah mengalahkan BATE Borisov dengan agregat 3-1. Sempat kalah 0-1 di leg pertama, The Gunners kemudian bangkit dan menang tiga gol tanpa balas pada leg kedua.

Jelang laga ini, Rennes masih diterpa badai cedera. Jordan Siebatcheu, Romain Danze, Abdoulaye Diallo, dan Ludovic Baal masih berjibaku di ruang perawatan. Rennes juga dipastikan tanpa Hamari Traore yang terkena akumulasi kartu.

Tak cuma Rennes, Arsenal juga dipastikan tak bisa memainkan sejumlah pilar. Rob Holding, Hector Bellerin, dan Danny Welbeck dipastikan absen karena cedera. Sementara Alexandre Lacazette mendapat hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah.

Rennes bakal mengandalkan duet Hatem Ben Arfa dan Adrien Hunou untuk memborbardir pertahanan Arsenal. Keduanya akan mendapat dukungan dari M’Baye Niang dan Ismaila Sarr yang siap mengancam dari sisi sayap.

Sementara itu, Arsenal akan bertumpu pada Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Striker asal Gabon itu akan ditemani oleh trio Henrikh Mkhitaryan. Mesut Ozil, dan Alex Iwobi di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Rennes vs Arsenal ini pun diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Rennes: Koubek, Bensebaini, Mexer, Silva, Zeffane, Grenier, Andre, Niang, Sarr, Hunou, Arfa

Arsenal: Cech, Maitland-Niles, Mustafi, Sokratis, Kolasinac, Xhaka, Torreira, Mkhitaryan, Ozil, Iwobi, Aubameyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya