Tutup Iklan
N'Golo Kante (kanan) saat membela Chelsea melawan Liverpool pada Piala Super Eropa. (Reuters-Kemal Aslan)

Solopos.com, LONDON - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dikenal sebagai pemain yang rendah hati. Sifat itu kembali ia tunjukkan yakni dengan memenuhi undangan pernikahan dari fans The Blues.

Kante sendiri tengah mengalami cedera engkel. Dia pun absen saat Chelsea melawan Sheffield United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (31/8/2019). Kante lantas memanfaatkan waktunya untuk kegiatan lain.

Dikutip dari https://sport.detik.com/sepakbola/">detik.com, Rabu (4/9/2019), Kante memilih untuk menggunakan waktu luangnya dengan menghadiri undangan dari salah satu fans Chelsea. Seorang penggemar The Blues bernama Frank Khalid membagikan postingan video di media sosial saat Kante hadir dalam pernikahan putrinya, Minggu (1/9/2019).

Pemain asal Perancis itu terlihat berbaur dengan tamu undangan, serta melayani permintaan foto bersama. Khalid mengaku jika ia berkenalan dengan Kante di tahun 2018 lewat salah seorang temannya. Sejak saat itu, keduanya menjadi teman dekat.

"Kami menjadi teman ketika saya diperkenalkan dengannya oleh salah seorang teman. Kante juga berkenan datang ke restoran saya," ujar Khalid saat menjawab pertanyaan dari The Sun.

Khalid sebelumnya sudah mengundang Kante jauh-jauh hari untuk dapat menghadiri pesta pernikahan putrinya. Namun mantan pemain Leicester City itu mengabarkan jika dirinya tidak bisa datang karena jadwal waktu yang bentrok dengan persiapan Timnas Prancis di jeda internasional.

"Ia mengirimi saya pesan jika ia akan datang ke undangan saya. Kante tetap berada di pesta putri saya sampai akhir acara, ia sungguh baik kepada semua orang yang memintanya untuk berfoto bersama atau menginginkan tanda tangannya," sambungnya.

Ini bukan kali pertama bagi Kante untuk berbaur dengan penggemar. Sebelumnya ia pernah menghadiri ajakan makan malam ke rumah salah seorang fans, yang baru saja ia temui setelah beres beribadah dari masjid di London.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten