Tutup Iklan

Rendah Hati, Gelandang Chelsea Ini Datangi Pernikahan Fans

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dikenal sebagai pemain yang rendah hati. Sifat itu kembali ia tunjukkan yakni dengan memenuhi undangan pernikahan dari fans The Blues.

Rendah Hati, Gelandang Chelsea Ini Datangi Pernikahan Fans

SOLOPOS.COM - N'Golo Kante (kanan) saat membela Chelsea melawan Liverpool pada Piala Super Eropa. (Reuters-Kemal Aslan)

Solopos.com, LONDON - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dikenal sebagai pemain yang rendah hati. Sifat itu kembali ia tunjukkan yakni dengan memenuhi undangan pernikahan dari fans The Blues.

Kante sendiri tengah mengalami cedera engkel. Dia pun absen saat Chelsea melawan Sheffield United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (31/8/2019). Kante lantas memanfaatkan waktunya untuk kegiatan lain.

Dikutip dari detik.com, Rabu (4/9/2019), Kante memilih untuk menggunakan waktu luangnya dengan menghadiri undangan dari salah satu fans Chelsea. Seorang penggemar The Blues bernama Frank Khalid membagikan postingan video di media sosial saat Kante hadir dalam pernikahan putrinya, Minggu (1/9/2019).

Pemain asal Perancis itu terlihat berbaur dengan tamu undangan, serta melayani permintaan foto bersama. Khalid mengaku jika ia berkenalan dengan Kante di tahun 2018 lewat salah seorang temannya. Sejak saat itu, keduanya menjadi teman dekat.

"Kami menjadi teman ketika saya diperkenalkan dengannya oleh salah seorang teman. Kante juga berkenan datang ke restoran saya," ujar Khalid saat menjawab pertanyaan dari The Sun.

Khalid sebelumnya sudah mengundang Kante jauh-jauh hari untuk dapat menghadiri pesta pernikahan putrinya. Namun mantan pemain Leicester City itu mengabarkan jika dirinya tidak bisa datang karena jadwal waktu yang bentrok dengan persiapan Timnas Prancis di jeda internasional.

"Ia mengirimi saya pesan jika ia akan datang ke undangan saya. Kante tetap berada di pesta putri saya sampai akhir acara, ia sungguh baik kepada semua orang yang memintanya untuk berfoto bersama atau menginginkan tanda tangannya," sambungnya.

Ini bukan kali pertama bagi Kante untuk berbaur dengan penggemar. Sebelumnya ia pernah menghadiri ajakan makan malam ke rumah salah seorang fans, yang baru saja ia temui setelah beres beribadah dari masjid di London.

Berita Terkait

Berita Terkini

Catat Lur! Ini Daftar Formasi CPNS & P3K Wonogiri

Berikut daftar formasi CPNS dan P3K Wonogiri beserta jadwal seleksinya pada 2021.

Sering Meniup Makanan/Minuman Panas? Awas Ada Bahaya Mengintai

Kebiasaan meniup makanan panas ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Underpass Makamhaji Rusak Lagi, Pemkab Sukoharjo Mikir Ulang Terima Aset Dari Pusat

Pemkab Sukoharjo berpikir ulang untuk menerima aset underpass Makamhaji, Kartasura, karena kondisinya rusak lagi setelah diperbaiki Maret.

Jokowi Selamatkan 75 Pegawai KPK Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Jokowi tidak setuju 75 pegawai yang tidak lolos TWK itu diberhentikan. Menurutnya, masih ada opsi lain, yaitu pendidikan kedinasan.

2 Air Terjun di Lereng Gunung Muria Layak untuk Dikunjungi

Air Terjun Sekar Gading di Kabupaten Kudus masih sangat alami di mana air mengalir dari sisi kanan dan kiri seakan menambah keeksotisannya.

Klaster Corona Sumber Dipicu Acara Kumpul-Kumpul

Klaster di Sumber, Solo dipicu kegiatan buka bersama yang diselenggarakan salah satu warga yang bekerja di luar daerah dan sudah mengalami gejala tanpa rasa.

Dipastikan Aman, Pengemudi Perahu Wisata di WGM Wonogiri Punya Lisensi

Operator perahu wisata di WGM Wonogiri dipastikan sudah berlisensi dan mengerti standar keselamatan.

Masih Tinggi, Harga Daging Ayam di Solo Capai Rp45.000/Kg

Harga sejumlah komoditas harga pangan, termasuk daging ayam, masih tinggi di pasar tradisional di Kota Solo setelah momen Lebaran.

Sejarah Kelam Waduk Kedung Ombo hingga Jadi Tempat Wisata

Waduk Kedung Ombo yang membentang di tiga kabupaten di wilayah Jawa Tengah yakni Sragen, Boyolali, dan Grobogan, memiliki sejarah panjang.

87 Kasus Positif Covid-19 Muncul Sepekan Terakhir Di Sukoharjo, Mayoritas Klaster Keluarga

Sebanyak 87 kasus konfirmasi positif Covid-19 muncul di Sukoharjo dalam sepekan terakhir atau saat libur Lebaran dengan dominasi klaster keluarga

Dagangan Sepi, Bakul Siomai Nekat Bobol 5 Sekolah di Grobogan

Bakul siomai ini mengaku barang curian dari sekolah dasar tersebut dijual secara online.

Mengenal Glass Block, Material Penerang Ruangan dan Penjaga Privasi 

Glass block atau disebut juga dengan blok kaca merupakan material yang terbuat dari kaca tebal, tapi tampilannya tidak tembus pandang sehingga berbeda ketimbang kaca biasa.