SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Setelah beberapa waktu yang lalu Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Veteran di tertibkan dan dipindahkan ke Pasar Klithikan Notoharjo, dinas terkait mulai melakukan peninjauan di lokasi tersebut. Beberapa dinas terkait yang melakukan peninjuaan, diantaranya Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Dinas Pengelolaan Pasar (DPP), Satpol PP.

Kepala DPU Agus Joko Witiarso saat ditemui di Jalan Veteran Senin (16/1) mengatakan, stelah PKL dipindahkan maka pihaknya melakukan pengukuran jalan disekitaran Jalan Veteran. Menurut Agus, pengukuran jalan dilakukan untuk perluasan jalan dan pembuatan jalur hijau atau citywalk. Nantinya jalur hijau itu akan dibuat seperti yang ada di Jalan Kapten Mulyadi. Agus menambahkan, rencanya jalur hijau tersebut akan terkoneksi dengan daerah lain, antara lain citywalk Jalan Slamet Riyadi, citywalk Jalan Perintis Kemerdekaan, serta yang lainnya. Namun Agus mengungkapkan, untuk dana yang dibutukan terkait dengan pembangunan jalur hijau itu belum dapat dipastikan, hal itu di karenakan saat ini pihaknya masih menghitung berapa dana yang diperlukan. Jika sudah dihitung dan dana tersedia maka akan segera di wujudkan pembengunan jalur hijau di Jalan Veteran dan daerah lainnya tersebut. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya