Renault Triber (Suara.com-Tivan Rahmat)

Solopos.com, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) meluncurkan produk terbaru mereka Renault Triber. Mobil ini bisa menjadi penantang bagi mobil-mobil yang berada di kelasanya.

Dikutip dari Suara.com, Selasa (19/11/2019), Renault Triber dibanderol dengan harga mulai Rp133 juta. Melihat hal ini, Renault Triber bisa menjadi saingan dari Daihatsu Sigra. Seperti dilansir laman resmi pabrikan, Daihatsu Sigra dibanderol mulai dari Rp124 juta hingga Rp156 juta.

Tak cuma itu, Renault Triber juga bisa menjadi pesaing kuat dari Datsun GO+. Mobil ini sendiri dipasarkan dengan harga mulai Rp119,2 hingga Rp156,9 juta. Hal ini membuat persaingan di pasar mobil kian menguat.

Sama dengan para pesaingnya, Renault Triber juga menghadirkan sejumlah varian dengan harga berbeda. Total ada enam varian yakni empat varian bertransmisi manual, dan dua varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision).

Harga termurah adalah Rp133 juta dengan varian Renault Triber RXE M/T. Sisanya adalah Renault Triber RXL M/T (Rp149 juta), Renault Triber RXT M/T (Rp157 juta), Renault Triber RXZ M/T (Rp164 juta), Renault Triber RXT A/T (Rp164 juta), dan Renault Triber RXZ A/T (Rp169,9 juta)

"Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan," kata Davy J Tuilan COO Maxindo Renault Indonesia, dalam keterangannya.

Renault Triber sendiri dibekali mesin 3-silinder berkapasitas 1.000 cc bertenaga 72 hp dan torsi 96 Nm. Sedangkan dimensi yang ditawarkan, yakni panjang 3,990 m, lebar 1,739 m, dan tinggi 1,643 m.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten