SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Setiap pemain hebat pasti memiliki basis pendukung yang besar. Tak terkecuali dengan petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams.

Serena memiliki pendukung setia yang mendapat julukan Rena Army. Para pendukung kolektor 17 title grand slam itu selalu hadir memenuhi tribune-tribune di stadion saat Serena bertanding.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak terkecuali ketika Serena tampil di National Tennis Stadium, Beijing, Minggu (29/9/2013) waktu setempat, untuk melakoni debutnya di WTA China Open menghadapi petenis Rusia, Elena Vesnina. Dukungan Rena Army yang  memenuhi tribun, membuat Serena tampil garang dan dengan cepat mengatasi perlawanan Vesnina, secara straight set, 6-4, 6-2.

“Saya merasa sangat baik,” ujar William mengomentari dukungan fans fanatiknya itu, seperti dilansir situs resmi China Open, Senin (30/9/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

“Rena Army adalah segalanya, Anda tahu itu. Semoga saya memiliki beberapa orang China di sini yang merupakan Rena Army. Saya sangat mengharapkannya, karena pastinya ini di seluruh dunia.”

Rena merupakan nama panggilan akrab Serena. Nama ini biasanya digunakan oleh anggota keluarga Williams maupun teman dekat untuk memanggil Serena.

Serena pun mengaku senang nama Rena digunakan oleh para fans-nya. Hal itu membuatnya kian akrab dengan para fans.

“Mereka bisa memanggil seperti apa yang teman-teman terdekatku panggil. Itulah apa yang saya inginkan bagi para fans-ku,” imbuh Serena.

Servis Bagus

Menghadapi urutan 24 dunia, Serena jelas tak kerepotan. Bahkan dalam waktu singkat, petenis Amerika Serikat (AS) itu, mampu mengatasi perlawanan Vesnina, dua set langsung, 6-4, 6-2.

Meski menang mudah, namun Serena memuji penampilan Vesnina. Petenis 31 tahun ini menilai Vesnina memiliki servis yang kuat, yang telah disiapkan untuk menghadapinya.

“Servisnya sangat bagus,” ujar Williams.

Kemenangan ini membawa Serena ke babak kedua. Ia akan menghadapi ranking 47 dunia, Francesca Schiavone, yang melaju ke fase selanjutnya setelah lawannya, Alize Cornet, mundur karena cedera di set pertama.

Sementara itu pada partai lainnya, Maria Kirilenko juga memastikan langkahnya ke babak dua setelah mengatasi perlawanan petenis tuan rumah, Zheng Jie, 7-5, 6-2. Sementara, petenis nomor satu China, Li Na, menang telak 6-0, 6-4 dari Daniela Hantuchova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya