SOLOPOS.COM - Warga dan petugas kepolisian mengevakuasi jenazah Erlin Pramuditya yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Caruban-Tawangrejo KM 8-9, Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Kamis (2/1/2020) pagi. (Istimewa-Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang remaja putri meninggal dunia terlindas truk di jalan raya Caruban-Tawangrejo KM 8-9, Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Kamis (2/1/2020) pagi.

Hal ini terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai remaja putri bernama Erlin Pramuditya, 16, itu jatuh di jalan raya tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Betul, tadi pagi telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Caruban-Tawangrejo, Kecamatan Gemarang. Satu meninggal dunia dan satu orang luka-luka," kata Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung.

Jimmy menuturkan sepeda motor yang dikendarai Erlin berpelat nomor AE 3998 CA. Ia memboncengi Puji Lestari, 16. Sedangkan truk yang menabrak sepeda motor Erli berpelat nomor AE 8278 FC, dikemudikan Supriyono, 44, warga Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Peristiwa nahas ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai Erlin bersama Puji Lestari melaju dari arah selatan ke utara. Kemudian sepeda motor Erlin bersenggolan dengan sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya saat hendak mendahului.

Akibatnya, Erlin dan Puji terjatuh ke samping kanan. Pada waktu bersamaan, truk yang dikemudian Supriyono melaju dari arah yang beralawanan. Erlin masuk ke kolong truk dan terlindas.

"Korban meninggal di lokasi kejadian. Korban mengalami luka cukup parah karena terlindas truk," kata Kasatlantas. Sementara rekan korban, Puji, hanya mengalami luka-luka.

Ia menyampaikan kondisi jalan di lokasi tersebut menanjak, tetapi tidak ada markah jalan. Dari keterangan saksi, penyebab kecelakaan ini karena Erlin kurang berhati-hari dalam mengendarai sepeda motornya saat mendahului kendaraan lain.

Jenazah remaja itu kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Dawuhan, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya