SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Prasetyo, 18, warga Nglebak, Munggur, Mojogedang, Karanganyar, yang hilang terseret ombak Pantai Parangtritis, Kretek, Bantul, DIY, Minggu (6/1/2019), akhirnya ditemukan, Selasa (8/1/2019).

Prasetyo sudah meninggal dunia saat ditemukan tim search dan rescue (SAR) pukul 06.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Prasetyo merupakan salah satu anggota Karang Taruna Abadi Nglebak, Desa Munggur, yang piknik ke Parangtritis, Minggu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Setiba di Parangtritis, Prasetyo dan tiga temannya langsung nyemplung dan bermain di dekat palung. Prasetyo dan tiga temannya tergulung ombak. Tiga teman Prasetyo berhasil diselamatkan.

Ketiga orang tersebut, yakni Malik Sadikin Nugroho, 26; Saryono, 20; dan Bambang Irawan, 18. “Tim SAR sudah menemukan Prasetyo. Selanjutnya, jenazah dikirim ke rumah duka [untuk dimakamkan, Selasa siang]. Agar kejadian seperti ini tak terulang, kami mengimbau warga supaya saat piknik ke pantai berhati-hati,” kata Camat Mojogedang, Sutrisno, saat ditemui Solopos.com di kompleks Setda Karanganyar, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya