SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Dino Nurcahyo Dwinugroho, 18, warga Gatak, Wukirsari, Cangkringan menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang. Ia dianiaya hingga pingsan dan sempat disekap di salah satu rumah pelaku, di Kaliurang Selatan, RT6/RW13, Hargobinangun, Pakem.

Dari informasi yang diperoleh Harian Jogja, korban pada Selasa, (9/5), usai pulang sekolah dijemput oleh empat orang pemuda, salah satunya bernama Rindi. Korban akhirnya dibawa ke rumah Rindi dan diinterogasi. Korban diinterogasi terkait hubungannya dengan adik Rindi. Korban yang mengaku sudah tak berhubungan lagi sejak 7 bulan terakhir, akhirnya dianiaya pelaku hingga pingsan. Korban disekap di rumah Rindi, hingga akhirnya diantar pulang pada hari berikutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban bersama orang tuanya lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pakem. Pelaku yang diketahui berjumlah enam orang, kini sudah diamankan Polsek Pakem. Mereka terancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara jika terbukti melanggar pasal 170 jo 351 KUHP tentang penganiayaan.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya