SOLOPOS.COM - Ilustrasi percobaan perkosaan

Ayah perempuan itu terkenal pemabuk dan memunyai perilaku buruk.

Solopos.com, SOLO – Seorang remaja putri berusia 16 tahun di Distrik Sambhal, Uttar Pradesh, India membunuh ayah kandungnya sendiri. Penyelidikan dari aparat mengungkap bahwa, remaja itu mengaku muak lantaran selalu diperkosa selama dua tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Emirates247, Jumat (6/10/2017), perempuan yang tak disebut namanya itu mengakui kepada polisi memukul ayahnya memakai tongkat ketika kembali mau memerkosanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Warga desa membela gadis malang tersebut di hadapan polisi. Mereka mengatakan kepada aparat bahwa ayah perempuan itu terkenal pemabuk dan memunyai perilaku buruk.

Bahkan, warga juga mengakui kepada polisi bahwa laki-laki tersebut membunuh istri sekaligus ibu gadis itu 9 tahun lalu.

Polisi kekinian meminta gadis itu melakukan sejumlah tes medis untuk memverifikasi alasannya membunuh sang ayah.

Penyidik kasus itu, Subinspektur Shamshad Ali mengatakan, gadis itu menyerahkan diri ke kantor polisi pada Selasa (3/10/2017). Ketika itu ia ditemani adik perempuan dan tetangganya.

“Gadis itu mengatakan kepada kami bahwa ayahnya selalu memerkosa dia selama dua tahun terakhir. Karena tak lagi tahan, dia membunuh sang ayah,” tutur Ali dilansir IBTimes, Jumat (6/10/2017).

Dulu, kata dia, gadis tersebut telah mengadukan perbuatan ayahnya kepada sang ibu yang buta. Namun, ibunya tak bisa berbuat apa-apa untuk membela dirinya.

“Kalau ayahnya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, ia memukul istrinya dan memerkosa anaknya,” terang Ali.

Polisi telah mengajukan kasus perkosaan terhadap ayah almarhum memakai Undang-Undang Pelanggaran Seksual (POCSO). Tuntutan itu tetap dilakukan meski si ayah sudah tewas, agar gadis tersebut terbebas dari hukuman pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya