SOLOPOS.COM - Warga mengamati sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di simpang tiga Penggung, Ceper, Klaten, yang diamankan di pos polisi Penggung. (JIBI/SOLOPOS/Iskandar)

Warga mengamati sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di simpang tiga Penggung, Ceper, Klaten, yang diamankan di pos polisi Penggung. (JIBI/SOLOPOS/Iskandar)

KLATEN – Salah seorang warga Kurung, Ceper, Klaten, Sudadi, 60, luput dari maut setelah mengalami kecelakaan di Simpangtiga Penggung, Ceper, Klaten, Jumat (21/9/2012). Ketika itu dia yang mengendarai Honda Supra X
125cc dengan Nopol AD 2222 PG berhenti di lampu traffic light dihantam truk tronton Nissan Disel B 6910 DF yang dikemudikan Wiyanto, 40, warga Kalasan, Sleman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akibatnya sepeda motor yang dikendarainya rusak berat. Sedangkan korban hanya mengalami luka ringan karena dia terpental. “Rem truk yang saya kemudikan sepertinya bermasalah. Sehingga meski sudah rem berkali-kali, truk saya yang bermuatan kricak ini tidak berhenti,” ujar Wiyanto ketika ditemui di tempat kejadian.

Sepeda motor yang ditabrak truk itu terlihat rusak cukup parah. Bahkan sepeda motor sampai sempat terjepit di bawah truk. “Kendaraan korban baru bisa diambil setelah beberapa warga yang melihat kejadian ikut memberi pertolongan,” ujar salah seorang saksi, Gito Suwarno, 73.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya