SOLOPOS.COM - Truk bermuatan batu bata menabrak empat sepeda motor di perempatan Mojosongo Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Senin (5/6/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Truk berplat nomor B 9680 HYY bermuatan batu bata tak dapat berhenti di traffic light lantaran rem blong.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di perempatan Mojosongo tepatnya di depan kantor Kelurahan Mojosongo Jl. Sumpah Pemuda, Kecamatan Jebres, Solo, Senin (5/6/2017) pagi WIB. Sebuah truk bermuatan batu bata menabrak empat sepeda motor lantaran rem blong. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi dihimpun Solopos.com, Senin pagi, kecelakaan yang terjadi pukul 06.15 WIB itu bermula dari truk berplat nomor B 9680 HYY bermuatan batu bata yang dikendarai Latif, 32, Warga Probolinggo, Jatim melaju dari arah Utara ke Barat. Saat behenti di traffic light perempatan ring road Mojosongo, truk mengalami rem blong dan menabrak empat sepeda motor yang ada didepannya.

Truk bermuatan batu bata menabrak empat sepeda motor di perempatan Mojosongo Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Senin (5/6/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Truk bermuatan batu bata menabrak empat sepeda motor di perempatan Mojosongo Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Senin (5/6/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Imam Syafi’i bembenarkan kejadian tersebut. Satlantas masih melakukan evakuasi truk agar tidak membuat jalan raya macet. Truk berhenti setelah menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Kami membawa semua korban yang mengalami luka ringan ke Rumah Sakit Dr OEN Kandang Sapi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya