SOLOPOS.COM - Thierry Neuville (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, BERLIN — Pereli Belgia Thierry Neuville dengan mengejutkan tampil sebagai juara Reli Jerman, Minggu, merupakan kemenangan pertama dengan beda waktu 40 detik dengan rekannya pereli Hyundai, Dani Sordo, setelah atlet favorit Jari-Matti Latvala mengalami kecelakaan.

Pereli dari Norwegia Andreas Mikkelsen yang memacu Volkswagen berada di urutan ketiga, terpaut hampir satu menit dari urutan pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Neuville mendominasi hari terakhir dari perlombaan selama tiga hari itu dan pemimpin klasemen sementara Ogier juga mundur dari laga itu karena mengalami kecelakaan, Sabtu.

Ekspedisi Mudik 2024

Latvala, yang mengambil alih pimpinan lomba dari Ogier, mengalami kecelakaan Minggu, sehingga Neuville dengan aman memimpin perlombaan dunia itu.

Pereli dari Finlandia itu keluar dari jalur lomba sekitar 14 km setelah awal lomba dari lintasan sepanjang 18,03 km yang harus dilewati para pesera lomba.

Pereli Prancis Ogier memimpin klasemen sementara reli dunia dengan simpanan 187 poin dan Latvala di urutan kedua dengan koleksi 143 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya