SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis Indonesia)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Perjalanan kereta rel listrik (KRL) bagi dari Bogor maupun Bekasi ke Jakarta Kota/Jatinegara terganggu karena rel di sejumlah stasiun terendam banjir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manager Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan perjalanan kereta rel listrik (KRL) secara keseluruhan terganggu akibat banjir di sejumlah stasiun seperti Jakarta Kota, Tanah Abang, Sudirman, dan Tebet.

“Hingga saat ini KRL dari arah Bogor hanya sampai Stasiun Pasar Minggu. KRL dari lintas lain hanya berhenti sampai Stasiun Manggarai. PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan perjalanan KRL commuter line saat ini,” kata Eva kepada Bisnis.com, Kamis (17/1/2013).

Dalam akun twitter resmi milik PT KCJ yakni @CommuterLine pukul 09.55 WIB, disebutkan: Stasiun Tanah Abang banjir, air setinggi peron spur 6, air mencapai 50 cm. Untuk sementara belum bisa dilalui KRL.

Disebutkan juga pada pukul 09.51 WIB, perjalanan KRL dari Serpong-Tanah Abang perjalanan hanya sampai Stasiun Palmerah berhubung StasiunTanah Abang belum bisa dilalui KRL. KRL dari Bekasi ke Jakarta Kota perjalanan hanya sampai Stasiun Jatinegara berhubung Stasiun Jakarta Kota saat ini masih terendam banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya