SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Napoli menelan kekalahan pada leg pertama babak perempatfinal Liga Europa melawan Arsenal. Partenopei tetap yakin bisa lolos dengan membalikkan kedudukan pada leg kedua nanti.

Bertandang ke markas Arsenal, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB, Napoli kalah dengan skor 2-0. Dua gol Arsenal dilesakkan oleh Aaron Ramsey dan bunuh diri Kalidou Koulibaly. Hasil ini membuat Napoli harus menang 3-0 atau lebih pada leg kedua di San Paolo pekan depan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Meski berat, Napoli tetap yakin bisa membalikkan kedudukan. Terlebih, Arsenal memiliki rekor buruk saat bermain tandang pada musim ini. The Gunners tercatat cuma menang dua kali, imbang dua kali, dan sudah menelan enam kekalahan dari 10 laga tandang terakhir di semua ajang.

“Kami punya kesempatan untuk melaluinya, Arsenal bukan tidak bisa ditembus di belakang dan selalu kebobolan dalam laga tandangnya, jadi kami harus mempertahankan keyakinan dan optimisme,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

Napoli pernah mengalahkan Arsenal 2-0 saat bertanding di San Paolo. Hal itu terjadi pada ajang Liga Champions 2013/2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya