SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo (dua dari kiri), dan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (tengah), saat menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) atas prestasinya di Galeri Muri, Semarang, Jumat (27/1/2017). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dicatatkan pendiri sekaligus pemilik museum itu, Jaya Suprana, kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang dianggap lebih hebat daripada Presiden AS Donald Trump.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemilik sekaligus pendiri Museum Rekor Indonesia (Muri), Jaya Suprana, memberikan pujian kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo. Bos PT Jamu Jago itu menganggap Ganjar lebih hebat dari Presiden AS, Donald Trump.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jaya berseloroh bahwa apa yang dilakukan Ganjar selama berkomunikasi dengan warganya via media sosial, Twitter, mampu mengalahkan Trump yang baru saja dilantik sebagai Presiden AS.

“Dia [Ganjar] melakukan hal itu [berinteraksi dengan warganya melalui Twitter] dan ternyata hal itu bisa mengalahkan Donald Trump,” kelakar Jaya saat memberikan sambutan pada acara peresmian Galeri Muri di Semarang, Jumat (27/1/2017).

Dalam kesempatan itu, Muri juga memberikan penghargaan bagi Ganjar sebagai gubernur yang kali pertama yang berinteraksi dengan masyarakat melalui Twitter.

Selain Ganjar, dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan bagi Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu meraih penghargaan karena dianggap sebagai wali kota yang sering salat berjamaah bersama warganya.

“Saya gugup menerima penghargaan ini. Apalagi, gara-gara penghargaan ini Pak Gubernur bilang saya sebagai wali kota tersoleh,” tutur Hendi.

Sementara itu, Ganjar berharap Muri ke depan terus berupaya memberikan gebrakan untuk memotivasi warganya dalam berinovasi maupun berkreasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya