SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Rekonstruksi terkait penyerangan Pospam di perempatan Gemblegan, Solo yang digelar Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror , Rabu (3/4/2013) pagi melibatkan Firman Fimansyah dan Bayu Setyono dan Farkhan [diperankan anggota Polri].

Dalam adegan pertama rekonstruksi di lokasi tersebut, tampak Firman bersama Farkhan berboncengan dari arah timur ke barat melewati Pospam. Pada rekonstruksi ini dibuat miniatur Pospam. Mereka melewati pospam tersebut diduga hanya untuk melakukan survei.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Pada adegan kedua, Firman tampak sendirian mengendarai motor dari arah barat ke timur melewati Pospam. Sesampainya di sekitar traffic light sisi timur ia memarkirkan motor. Ia turun dari motor dan melihat situasi. Selanjutnya ia tampak memegang ponsel. Diduga ia memberikan informasi kepada rekan lain terkait situasi.

Pada adegan selanjutnya tampak Bayu Setiyono memboncengkan Farkhan dari arah barat, sesampainya di depan pospam Gemblegan Farkhan mengeluarkan pistol. Dalam kondisi motor terus melaju, ia “menembaki” petugas di pos tersebut.

Rekonstruksi selanjutnya digelar di Pospol Plaza Singosaren, Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya