SOLOPOS.COM - Reka adegan peristiwa di Magelang antara Putri Candrawathi dan Brigadir J, Selasa (30/8/2022). (Yotube/Polri TV)

Solopos.com, JAKARTA — Proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Setalan, Selasa (30/8/2022) memperlihatkan 78 adegan, termasuk peristiwa di Magelang.

Menurut keterangan para tersangka, kejadian di Magelang, Jawa Tengah, itulah yang memicu pembunuhan terhadap korban, Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Proses reka ulang adegan pembunuhan Brigadir J itu disiarkan langsung melalui Youtube streaming di channel Polri TV. Dalam kegiatan itu terlihat adegan yang melibatkan Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, sosok Putri Candrawathi yang menjalani rekonstruksi mengenakan pakaian serba putih muncul di tempat tidur.

Dia memeragakan adegan saat berada di kamarnya yang kemudian dihampiri Bripka Ricky Rizal. Selanjutnya, Bripka Ricky bersama Bharada Richard Eliezer masuk ke kamar untuk mengambil senjata api.

Bripka Ricky menyerahkan senjata tersebut kepada Bharada Richard Eliezer. Kemudian Bharada Richard Eliezer berpapasan dengan Brigadir J.

Sementara itu istri Ferdy Sambo yang tidur di kamar tiba-tiba dihampiri Brigadir J yang terlihat duduk di lantai.

Baca juga : Pengacara Brigadir J Dilarang Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan di Duren Tiga

Sementara pada waktu itu Putri Candrawathi sempat bangun dan duduk di tempat tidur.

Selanjutnya diperlihatkan tersangka Kuat Ma’ruf masuk ke kamar Putri Candrawathi.

Sedangkan Brigadir J memeragakan adegan masuk kamar tidur bersama tersangka Bharada E.

Setelah Kuat Ma’ruf keluar kamar, Putri memeragakan adegan menelepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya