Yana Villas Kemenuh di Ubud. (Traveloka)

Solopos.com, UBUD Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia. Bali memiliki berbagai objek wisata alam yang eksotis. Tak dapat dimungkiri, pemandangan alam di Pulau Dewata memang begitu cantik.

Salah satu lokasi yang sering dikunjungi wisatawan saat melancong ke Bali adalah Ubud. Ubud adalah salah satu kecamatan di Gianyar, Bali. Tempat wisata di Ubud, Bali, sudah populer sejak 1930-an loh. Wisata Ubud terkenal lantaran pemandangan alamnya yang begitu menawan.

Ubud punya sederet objek wisata menarik, mulai dari Istana Kerajaan Ubud yang sering dijadikan tempat pentas penari lokal. Selanjutnya Pura Taman Saraswati yang punya panggung pementasan Tari Kecak.

Ada juga Istana Tampaksiring yang dibangun di era Presiden Soekarno. Sampai Pasar Seni Sukowati yang pernah dijadikan lokasi shooting film yang dibintangi Julia Roberts, Eat, Pray, Love. Semua destinasi wisata itu tidak akan mungkin dikunjungi dalam waktu sehari.

Anda tentu akan menghabiskan beberapa hari untuk menjelajahi setiap sudut keindahan objek wisata Ubud. Tidak ada ada salahnya Anda menyewa villa di Ubud. Umumnya, vila di Ubud disewakan secara harian dengan harga sesuai tipe dan jumlah kamar. Namun, biasanya pasangan atau keluarga akan memakai vila selama kurang lebih tiga hari.

Anda bisa menikmati villa di Ubud dengan harga yang bervariasi. Misalnya, The Kampung Ubud Villa dengan harga Rp1,7 juta per malamnya. Villa ini terletak di bagian tenang kawasan wisata Ubud. Jika Anda sangat menyukai seni, Anda dapat mengunjungi Gaya Art Space, Neka Art Museum, Blanco Museum, yang berlokasi hanya 20 menit berkendara dari properti.

Berbicara mengenai fasilitas, 10 unit vila ini dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV layar datar, ruang keluarga, ruang makan, serta dapur dengan peralatan yang lengkap. Anda juga dapat menikmati kolam renang pribadi yang tersedia di setiap vila.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan yang oke dengan harga yang ramah di kantong, Yana Villas Kemenuh adalah salah satu pilihan yang layak dicoba. Dengan harga mulai Rp712.000 vila ini menawarkan fasilitas yang lumayan lengkap, termasuk wifi dan kolam renang yang cantik.

Selain itu, lokasinya yang strategis, merupakan akomodasi dekat Kemenuh Butterfly Park dan Air Terjun Tegenungan yang kurang lebih berjarak hanya 2 kilometer. Hampir semua villa di Ubud sudah memiliki desain yang menarik dan nyaman.

Oleh karena itu, Anda bisa memilih villa di Ubud yang murah dan tetap mendapatkan kenyamanan yang sama dengan yang ditawarkan oleh penginapan berbintang. Untuk mendapatkan harga yang hemat, sebaiknya manfaatkan situs pemesanan kamar online untuk menyewa vila di Ubud.

Biasanya, Anda bisa mendapatkan harga murah dengan memesan kamar sebelum menginap. Ada berbagai pilihan villa yang bisa dipesan secara online saat hendak berlibur ke Ubud, Bali. Setiap vila dilengkapi detail informasi soal harga, fasilitas, hingga jarak ke objek wisata yang terdekat maupun populer.

Memesan villa lewat Traveloka sangat mudah. Anda hanya perlu mengetik kota tujuan, tanggal check-in, lama menginap, serta jumlah tamu dan kamar. Traveloka akan memberikan rekomendasi berbagai villa yang ada di Ubud. Anda bisa menyaring informasi dengan fitur yang disediakan berdasarkan harga atau lainnya.

Bagaimana, mudah bukan memesan Villa di Ubud lewat Traveloka? Yuk segera rencanakan liburanmu bersama Traveloka. (Advertorial)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten