SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Bisnis)

Ilustrasi (Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Indeks harga saham gabungan pada pekan ini diperkirakan cenderung menguat. Sejumlah saham layak dicermati pergerakannya seperti KLBF, MNCN, INDF, SMGR, TOTL, PWON, dan MDLN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut rekomendasi beberapa sekuritas:

Panin Sekuritas
Mengawali pekan ini, indeks harga saham gabungan diproyeksikan bergerak menguat terbatas. Kisaran support-resistance Senin (1/10/2012) 4.230-4.280. Adapun, saham-saham pilihan, antara lain SMGR, TOTL, PWON, dan MDLN.

e-Trading Securities
Untuk perdagangan, Senin IHSG berpeluang menguat dengan sentimen positif. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, antara lain KLBF, MNCN, dan INDF. Kenaikan Jumat pekan lalu membuat MACD Histogram IHSG yang berada pada area negatif, kembali menguat sehingga berpeluang golden cross pada pekan ini.

Sinarmas Sekuritas
Secara teknikal, indeks pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4.230-4.285. Dirilisnya data-data ekonomi AS terutama data personal income, personal spending dan consumer confidence, serta data manufaktur beberapa negara di Eropa akan memberikan sentimen terhadap pergerakan indeks. Selain itu, antisipasi terhadap dirilisnya data manufaktur dan construction spending AS pada Senin malam juga akan memberikan sentimen tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya