SOLOPOS.COM - (Bisnis Indonesia)

(JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Indeks harga saham gabungan (IHSG), Rabu (3/10/2012) diperkirakan berpeluang menguat meski terbatas. Sentimen data ekonomi Eropa dan bursa regional menjadi hal yang diantisipasi investor.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Sejumlah saham yang layak diperhatikan antara lain INTP, ICBP, BJBR, BSDE, BISI, KLBF, PTBA, GGRM, UNVR, TBIG, dan CPIN.

Berikut rekomendasi sejumlah sekuritas:

e-Trading Securities
Kenaikan IHSG pada hari ini masih menyisakan downside yang belum tuntas sehingga untuk perdagangan hari ini perlu sedikit berhati-hati, di mana IHSG masih mendapatkan sentimen negatif dan kecenderungan turun. Resistance IHSG berada pada 4.272 dan support berada pada 4.210.

Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, diantaranya BISI, KLBF, dan PTBA.

Panin Sekuritas
Hari ini indeks diproyeksikan bergerak menguat terbatas dengan kisaran support-resistance 4.220-4.250. Adapun saham-saham Pilihan, diantaranya GGRM, UNVR, TBIG, dan CPIN.

Sinarmas Sekuritas
Pada perdagangan hari ini, secara teknikal indeks diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4.220-4.273.Antisipasi terhadap dirilisnya data-data PMI Services dan penjualan ritel negara-negara di zona Euro akan memberikan sentimen terhadap pergerakan indeks.

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, diantaranya INTP, ICBP, BJBR, dan BSDE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya