SOLOPOS.COM - Love Hard merupakan salah satu film bertema Natal di Netflix. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Desember identik dengan perayaan Natal, karena itu Netflix pun mulai merilis sejumlah film bertema Natal, baik baru maupun lawas. Tak melulu film dengan genre komedi-romantis, tayangan animasi dengan ini pun turut bisa disaksikan.

Bagi Anda yang mencari film bertema Natal, berikut sederet rekomendasi film bertema Natal yang ada di Netflix seperti dikutip dari Bisnis.com pada Selasa (7/12/2021):

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

1. Love Hard

Film bertema Natal di Netflix ini merupakan genre komedi romantis yang disutradarai oleh Hernan Jimenez ini dibintangi oleh Jimmy O. Yang, Nina Dobrev, Darren Barnet, Harry Shum Jr., Mikaela Hoover, dan Heather McMahan.

Baca Juga: Squid Game Jadi Nomine untuk 3 Kategori di Critics Choice Awards

Ekspedisi Mudik 2024

Love Hard berkisah tentang usaha seorang penulis asal Los Angeles, Natalie Bauer dalam mencari jodoh. Singkat cerita, setelah berulang kali patah hati, Natalie akhirnya menemukan lelaki yang cocok dari sebuah aplikasi. Sayangnya, mereka berada di negara yang berbeda. Namun, lantaran didorong dengan rasa tertarik dan telanjur nyaman, akhirnya Natalie pun nekat menempuh ribuan kilometer untuk mengunjungi dan memberi kejutan kepada pria tersebut.

Akan tetapi, kenyataan yang ditemui kembali membuatnya patah hati. Natalie tak menyangka bahwa selama ini ia telah ditipu oleh pria tersebut.

2. Father Christmas is Back

Father Christmas is Back adalah film dengan genre komedi. Ia dibintangi oleh Elizabeth Hurley, April Bowlby, Nathalie Cox, John Cleese, dan Kelsey Grammer. Film ini bercerita tentang empat saudara yang bertikai. Keempatnya lalu belajar menata kembali hubungan mereka saat sang ayah yang telah lama hilang tiba-tiba muncul pada hari Natal.

Baca Juga: Big Hit Music Berikan BTS Cuti Panjang, Ini Alasannya

3. Robin Robin

Robin Robin adalah film animasi pendek. Tayangan berdurasi 30 menit tersebut menceritakan seekor burung bernama Robin yang dibesarkan oleh keluarga tikus. Setelah tumbuh besar, Robin lantas bertekad untuk membuktikan pada keluarganya bahwa ia dapat menjadi seekor tikus yang baik. Namun pada akhirnya, ia justru menemukan jati dirinya yang asli.

4. A Castle for Christmas

Film garapan Mary Lambert ini bercerita tentang seorang pengarang tenar bernama Sophie Brown yang pergi ke Skotlandia. Di sana, ia berharap dapat membeli sebuah kastil.

Baca Juga: Novel dan Film 5 Cm Lukiskan Keindahan Gunung Semeru, Begini Kisahnya

Namun sayang, oleh sang pemilik, kastil yang diincarnya itu tak dijual kepada warga negara lain. Tak ingin menyerah begitu saja, Sophie pun mencoba berbagai macam cara untuk berkompromi di tengah banyaknya perselisihan.

5. A Boy Called Christmas

A Boy Called Christmas adalah film adaptasi dari buku berjudul sama karya Matt Haig. Film ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Nikolas yang bertekad untuk mencari ayahnya. Dalam perjalanannya, ia kemudian menemukan takdirnya di sebuah tempat penuh sihir yang dihuni oleh para peri, serta membawa pulang sebuah harapan yang manis.

Film berdurasi 1 jam 46 menit tersebut dibintangi oleh Henry Lawfull, Toby Jones, dan Sally Hawkins.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya