SOLOPOS.COM - Ilustrasi asuransi kesehatan (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Kesehatan adalah aset berharga yang wajib dijaga. Biaya pengobatan yang semakin mahal seringkali membuat seseorang memilih bertahan melawan penyakit tanpa berobat. Subsidi yang diberikan pemerintah juga tidak bisa menutup semua biaya pengobatan.

Jadi, sebaiknya Anda segera mendaftar progran asuransi kesehatan. Ada berbagai penyedia jasa asuransi kesehatan yang bisa dipilih. Pastikan Anda memilih asuransi terbaik untuk mengurangi kecemasan saat membutuhkan biaya berobat dalam jumlah besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu asuransi kesehatan yang cocok dipilih adalah AXA Mandiri. Asuransi AXA Mandiri berkomitmen memberikan perlindungan terbaik di setiap tahap kehidupan. Sebagai perusahaan asuransi, AXA Mandiri berusaha menjadi perencana keuangan yang baik bagi pelanggan.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun produk asuransi dari AXA Mandiri memberikan perlindungan kesehatan kepada pelanggan berupa santunan rawat inap, pembedahan, transportasi ke rumah sakit, hingga meninggal dunia.

Bagi yang tertarik bisa mengajukan permohonan asuransi kesehatan ini melalui situs jual beli online, Tokopedia.

Produk asuransi kesehatan lainnya yang juga bisa dipilih adalah CHUBB. CHUBB merupakan perusahaan penyedia asuransi umum untuk perusahaan besar, kecil menengah, serta individu.

Produk asuransi ini menawarkan beragam produk, termasuk asuransi kesehatan yang dibutuhkan banyak orang.

Tunggu apalagi, segera dapatkan asuransi kesehatan terbaik dengan proses yang mudah di Tokopedia. Anda juga bisa mengajukan pinjaman dana segar di Tokopedia.

Dapatkan solusi keuangan terbaik #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya